Mengantri

 
    Mengantri adalah sesuatu yang ngebosenin, terutama buat anak muda. Mengantri berarti menunggu giliran, misalnya lu sakit dan pergi ke dokter tapi banyak juga orang yang sakit di dokter, mau nggak mau lu mesti nunggu gilitan buat di periksa dokter, kalau lu maksa masuk bisa-bisa pasien lain protes trus cek-cok deh, trus adu jontos deh, ke dokter bukannya sembuh malah nambah sakit. Tapi ada yang lebih parah dari pada nunggu antrian, yaitu nunggu kepastian dari kamu.


     Mengantri biasanya menggunakan no urutan (kaya sekolahan aja), yang paling kecil masuk duluan. Contoh mengatri lainnya saat kita habis belanja buku di gramedia terus pengen bayar di kasir tapi banyak yang pengen bayar juga, jadi mau nggak mau harus ngantri deh.

     Kebanyakan orang indonesia males buat mengantri, alasannya ya "Males", kenapa males?, ya karena "Males", jadi inti dari masalah ini adalah "Males". Males itu fatal akibatnya, misalnya lu ada PR dari Guru Killer terus deathlinenya besok, tapi karena lu males akhirnya lu gak buat dan upahnya lu berdiri di depan kelas cuman nontonin temen-temen lu duduk. Contoh lainnya, lu udah ada ide buat lu tulis di blog lu, tapi karena lu males jadinya ide lu itu lu lupain. Mengantri identik dengan menunggu, menunggu identik dengan menantikan jawaban, menantikan jawaban identik dengan sesuatu yang gak pasti, dan sesuatu yang gak pasti itu ngebosenin, jadi mengantri itu ngebosenin. Kalau orang emang nggak suka nunggu pastinya nggak suka ngatri, kan sama-sama nunggu. Contohnya, lagi ngantri Nasi Goreng di Warung, pas giliran untuk mesen tiba-tiba aja ada emak-emak yang nyalib terus bilang "anak saya laper", dikira beli Nasi Goreng iseng doang kali ya?.

   Jadi budayakan lah mengantri karena kalau semua orang enggan untuk mengantri bisa-bisa dorong-dorongan pas mau beli sesuatu atau bayar sesuatu, terus kesel karena di dorong-dorong, jadinya berantem deh, badan luka-luka, dokter jadi banyak pasien, terus di dokter males ngantri juga, dorong-dorong lagi, terus marah-marah soalnya di dorong-dorong, jadinya berantem lagi, ya gitu aja terus sampe kiamat.

   

Comments

Popular posts from this blog

Kelakuan Anak Sekolah Saat Jam Kosong

Anak Sekolah Jaman Sekarang

Kerja Kelompok