Derita Para Gamer

   
     Game atau Vidio Game adalah permainan elektronik yang melibatkan interaksi antar muka pengguna melalui gambar yang dihasilkan oleh TV atau Komputer (nyontek wikipedia). Biasanya vidio game dimainka untuk menghilangkan stres sehabis belajar, stres karena masalah kantor ataupun sekedar mengisi waktu luang. Bahkan ada beberapa orang yang menjadikannya hobi. Sebutan bagi seseorang yang bermain game adalah Gamer. Tapi zaman sekarang game bukan lagi menjadi hiburan atau penghilang stres tetapi dapat menambah penghasilan bahkan menjadi mata pencaharian. Seperti para Youtuber yang terkenal karena bermain game seperti Pewdiepie, Reza Oktovian, Zenmatho, dan masih banyak lagi. Ada juga yang lebih mentingin Game dariada "pacar". Waduh bahaya, kasian doi gak ada yang ngingetin makan.


     Game ada berbagai macam, ada yang Offline ataupun Online. Game Offline merupakan game yang tidak terhubung ke jaringan atau tidak menggunakan koneksi internet sedangkan Game Online merupakan game yang menggunakan koneksi internet, Ez. Game yang paling sering dimainkan oleh para Gamer adalah Game Online karena dalam Game Online kita dapat bermain dengan orang lain dan tidak sendirian, memangnya jomblo.

     Tetapi apabila koneksi internet lambat/lemot saat bermain Game Online akan membuat game menjadi patah-patah (sering disebut LAG) yang bikin esmosi eh...emosi. Gw juga sering ngelag pas main game online, serasa pengen banting laptop. Tapi kalau banting laptop, lega nggak ada, yang ada tambah stres coy....

     Biasanya jaringan yang lemot disebabkan karena proses download yang sedang berjalan atau temen kampret yang lagi ngeyoutube di sebelah. Nah maka dari itu saat temen main ke rumah awasi terus, jangan sampai mereka ngeyoutube apalagi download, bisa besar masalahnya.
    
     Ada lagi nih kendala pas maen game online, apa lagi di server SEA. Yaitu 1 tim sama pinoy yang bahasanya nggak bisa dingertiin, apalagi pake voice chat. Tapi jangan main game terlalu lama ya, gak baik buat kesehatan mata, bagi yang "punya" pacar, pacar mesti di perhatiin juga. Tanya "udah makan belum" trus kalau doi ngechat dibales cangan diterusin ngegamennya. Bisa-bisa si doi kabur ke hati lain.

Comments

  1. Wik wik wik itu sudah jadi resiko yang pacaran sama gemer

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kelakuan Anak Sekolah Saat Jam Kosong

Anak Sekolah Jaman Sekarang

Kerja Kelompok